Sabtu, Januari 01, 2011

Kata-kata itu..

"I love you"

Kata-kata itu memang sering terdengar di telinga gw.. Kebanyakan sih dari dialog para aktor dan aktris di televisi. Tak ada yang spesial ketika gw mendengar kata itu dari mereka.
Kemarin gw sempat iseng-iseng.. Mencoba untuk melafalkan kata-kata itu, yang sudah lama sekali tak terucap oleh bibir ini.. Meski tak ada seorang pujaan hati di depan gw yang dimana sedang gw beranikan untuk mengucapkan kata-kata itu kepadanya. Tidak, hanya kepada udara kosong saja. Kepada angin malam yang sedang lewat..

"I love you"..

Kata itu keluar dari mulut gw. Tapi anehnya, kok hati ini seperti bergetar yaa? Ada apa gerangan. Punya istri tidak, apalagi pacar. Tapi kok bisa membuat jantung gw menjadi berdebar-debar. Apa karena sudah terlalu lama gw tidak memiliki rasa itu? Atau apa?

Ah, aneh ya gw ini.. Tapi gw berharap semoga angin bisa membawa kata-kata itu ke telinga pujaan hati gw, entah siapa dia, atau pun di mana dia.. Mudah-mudahan kita bisa bertemu sebentar lagi..

Aminn ^_^

Tidak ada komentar: