Rabu, Januari 12, 2011

Sekilas soal The Bee Gees

Belakangan ini gw lagi suka sekali mendengarkan lagu-lagunya The Bee Gees. Bukan karena gw baru suka sekarang. Sebenarnya gw sudah suka dari lama grup yang diisi tiga bersaudara Gibb itu. Cuma ada beberapa lagu-lagu mereka yang gw nilai benar-benar patut untuk diapresiasi.

Seperti misalnya Too Much Heaven, Alone, atau How Can You Mend a Broken Heart. Ketiga lagu itu sekarang selalu gw putar ketika sampai di rumah. Badan yang capek jadi benar-benar rileks mendengarkan tiga lagu itu.

Alasan lainnya, ya karena lagu-lagu mereka benar-benar menggambarkan apa yang gw rasain sekarang. Betapa sakitnya patah hati, atau indahnya jatuh cinta, atau kesendirian yang gw rasain sekarang.

"I could never see tomorrow, no one said a word about the sorrow," dari How Can You Mend a Broken Heart. Sepotong lirik itu gw rasa benar-benar menghujam hati ini. Lagu itu mengisahkan betapa rapuhnya seorang manusia ketika dalam kondisi patah hati.

Belum lagi ketiga bersaudara Gibb itu membawakan lagu mereka dengan penuh penjiwaan, penuh penghayatan, membuat siapapun yang mendengar lagu mereka bisa merasakan kepedihan, cinta, atau bahkan kesendirian dari bait lagu yang mereka lantunkan. Sungguh indah. Sungguh tak tergantikan. Tidak akan ada lagi sebuah band yang mampu membuat lagu seperti mereka dan menyanyikannya sebaik yang mereka lakukan.

I love u The Bee Gees.. ^_^

Tidak ada komentar: