Senin, Februari 08, 2010

Don't do this at home please..

Ternyata ga dimana-mana yaa, yang namanya sopan santun itu emang harus dijunjung tinggi, mau kita hendak main di rumah teman, di dalam sekolah dan kampus, atau bahkan di dalam rumah sendiri kita harus punya sopan santun di depan orang tua.

Ketika kita meninggalkan hal tersebut dan dengan seenaknya menyebut seseorang yang tidak sepatutnya kita sebut dalam sebuah komunitas, tentu aja kita akan mendapatkan sanksi. Sebut saja orang African American "nigga", i guarantee, in a few minutes u will dead with a hole in your head. Atau simplenya sebut saja sembarang orang di tengah jalan dengan kosakata kebun binatang, gw jamin sebelah mata lu (klo ga keduanya) akan biru kena bogem mentah.

Tapi tetep aja ada orang yang dengan seenak perutnya nyebut seseorang dengan kata-kata tabu untuk diucapkan dalam sebuah komunitas. Gw udah pernah jadi korban orang seperti itu, dan rasanya emang ga enak banget disebut kayak gitu. Tapi dasarnya emang gw kalo marah ga pernah blak-blakan marah. Gw hanya diam.. Meskipun itu darah rasanya udah sampe diubun-ubun.

Tapi untungnya banyak temen-temen gw yang supportif dan menyemangati gw untuk ga terpengaruh dengan hal itu..

My friend Kalima from Brazil said : "Dude, dont let that bring you down"
My friend Kasmus also from Brazil said : "WTF?!?!" (WTF = what the f**k)
My friend Kreegen from Australia said : "Tell him to f**k him self!!"

They do f word a lot, but basically they are nice people :)

Thanks a lot my dear friends :)

Tidak ada komentar: