Jumat, Agustus 29, 2008

Mau apa sih kamu, Cinta...?

Aku ingin tanya sama kamu...

Apa karena aku ini begitu buruk rupa?
Apa karena aku ini begitu jahatnya sebagai manusia?
Apa karena aku ini begitu miskinnya?
Apa karena aku ini begitu bodohnya?

Atau...

Apa mereka begitu tampan dan cantiknya?
Apa mereka begitu lembutnya perilaku bak malaikat?
Apa mereka begitu berlimpah dengan harta?
Apa merika begitu cerdasnya seperti Einstein?

Bukan!?!?!

Lalu kenapa kau selalu mengecewakan aku?
Lalu kenapa kau selalu menyakiti hatiku?
Lalu kenapa kau selalu membuyarkan semua akal sehatku?
Lalu kenapa kau selalu mengkhianatiku pada akhirnya?
Lalu kenapa kau selalu membuatku merasa aku ini tak pantas untuk hidup lagi?

Hai!!
Kenapa kau diam?!?!
Jawab pertanyaanku!!!
Aku ingin jawaban sekarang juga!!!
Eh, kenapa kau malah pergi?!?!
Kenapa kau lari?!?!?!
Tunggu!!!
Hoi!!

Cinta!!!

3 komentar:

ade suryani mengatakan...

waduh..segitu suramnya kah kehidupan cintamu??

Pesen gua sih cuma satu: jangan bunuh diri ya yas..
hehehe

GamerDudut mengatakan...

Sekarang emang lagi suram De...

Hehehehe

Doakan semua cepat berlalu yah...

ea_12h34 mengatakan...

pantes SOS gw gak di gubris...
lu yg lagi butuh BANTUAN
WOI BEROBAT SANA