Selasa, Agustus 21, 2007

Tatut!!!

Hehehehe, sebuah kejadian bodoh lagi nih dalam hidup gw... (Hmm, mudah2an gw kebanyakan ngeposting kayak gini ga dibilang2 niru2 Radith yaa..).

Waktu itu gw sedang mengantarkan adik gw (yang sangat menyebalkan pada hari itu) keliling2 untuk ngurusin pendaftarannya masuk kuliah. Setelah dari sekolahnya (yang sekolah gw juga) kita menyusuri jalan zainal abidin p.a dibawah gerimis hujan (sebenarnya romantis banget klo gw ga bawa adek gw, tapi cewe cakep, wakakaka). 

Nah, sampai di sebuah perempatan gw ngeliat dari kejauhan ada sebuah bayang2 orang dengan baju seragam coklat2, wah polisi pikir gw. Jantung gw mulai dag dig dug karena di dompet gw cuma ada sim yang abis masa berlakunya. Makin deket gw ke doi, koq gw ngeliatnya bapak ini mulai naga2 ga bagus...

Pak polisi itu berada di pinggir jalan, merhatiin kendaraan2 yang lewat. Apa lagi ada gabungan? Pikir gw. Jantung gw makin ga keruan. Setelah bener2 gw deket ma dia, tiba2 Pak polisi itu mengangkat tangannya ke atas seperti menyuruh berhenti, dan celakanya gw ada di depan bapak itu. 

"MATI!!!" Kata gw dalem hati, duh, mana dompet gw lagi tipis. Hampir aja jantung gw lompat dari rongga dada gw karena deg2an klo gw ga ngeliat ternyata bapak itu lagi membimbing anak2 SD nyebrang jalan. "KUTU KUPRET!!!" rutuk gw dalem hati, ternyata cuma mau nyebrangin tuh bocah2 SD. 

Lega luar biasa dengan tetesan air mata gw lewatin bapak itu (weks, ga segitunya kali...). Dan gw pun ngelanjutin perjalanan gw... Bego yah?? Mungkin ini karena emang gw udah parno duluan ma polisi karena surat2 gw ga lengkap. (Paaaahhhh?!?!? Kapan bikin SIM?? Masa mau anaknya jadi tikus melulu?!?!?)

3 komentar:

Eriek mengatakan...

nah loh...ketahuan ngga punya SIM motor. hehe....udah berapa kali kena tilang bro? yang jelas sudah cukup seringlah ya :-)

Idrus Fhadli mengatakan...

wadooohhhh...kade...kade...
hehehe...sama ding gw juga selalu rada-rada takut kalo lagi jalan tapi ga bawa surat2 lengkap sama helm, spion, lampu, dll.
tapi pas ada razia, surat2 lengkap, spion sama lampu ada, trus berniat dalem hati biar distopin sama rombongan 'seragam coklat pengayom masyarakat tapi ga terlalu mengayomi adanya juga moroti masyarakat' eeehhhh...malah ga distopin...
payaahhhh...
:P

Anonim mengatakan...

lo ga niru si radith bro...tulisan o lucu abis..ga nyangka orang lampung bisa juga...
Cerita & jalan hidup lu mirip bgt ama gw, terutama soal cewe....salutttt